Khasiat Bismillah 12000

Khasiat Bismillah 12000 : Pahami dengan Baik

Posted on

Exponesia.id –  Khasiat Bismillah 12000 : Pahami dengan Baik. Dalam kehidupan sehari-hari, kata-kata “Bismillah” seringkali diucapkan sebagai ungkapan awal sebelum memulai suatu aktivitas. Namun, tahukah Anda bahwa terdapat sebuah istilah yang disebut “Bismillah 12000”? Istilah ini tidak hanya sekadar rangkaian kata, melainkan membawa makna dan khasiat yang luar biasa dalam kehidupan spiritual dan fisik.

“Bismillah 12000” menjadi semakin populer sebagai suatu bentuk praktik spiritual yang mengandung energi positif dan keberkahan. Dalam artikel ini, kita akan membahas secara mendalam mengenai Khasiat Bismillah 12000, serta bagaimana penggunaannya dapat memberikan dampak positif pada kehidupan sehari-hari. Mari kita gali lebih dalam dan temukan keajaiban di balik kata-kata sederhana namun penuh makna ini.

Khasiat Bismillahirrahmanirrahim

Bismillah, sebuah kalimat yang sudah sangat akrab bagi setiap muslim. Bismillah diucapkan pada awal setiap tindakan yang memiliki manfaat. Rasulullah pernah menyatakan, “Setiap perbuatan yang tidak dimulai dengan bismillah (atau dalam riwayat lain: dengan mengingat Allah), maka perbuatan tersebut akan kekurangan keberkahan-Nya.”

Menurut Syekh Muhd. Abdul dalam tafsirnya, “Al-Qur’an adalah Imam dan panduan kita, oleh karena itu, Al-Qur’an diawali dengan kalimat Bismillah. Ini adalah petunjuk bagi kita agar setiap tindakan kita diawali dengan membaca Bismillah.”

Dzikir kalimat basmalah ini mengandung keutamaan, diantaranya sebagai berikut:

2. Dilindungi Allah dari gangguan Jin dan Setan

Dan sabda Rasulullah: “Penghalang antara mata jin dan aurat Bani Adam, apabila salah seorang dari mereka melepas pakaiannya, ialah dengan membaca Bismillah.”

“Apabila seorang masuk ke rumahnya dan mengingat Allah (berdzikir) ketika masuknya dan ketika makan, maka setan berkata: “Tidak ada tempat istirahat dan makan malam untuk kalian.” Dan apabila ia masuk dan tidak mengingat Allah ketika masuk, maka setan berkata: “Kalian telah mendapatkan tempat istirahat.” Dan apabila ia tidak mengingat Allah ketika makan, maka ia berkata:”Kalian mendapatkan tempat istirahat dan makan malam

2. Dilindungi Allah dari gangguan orang yang bermaksud jahat

Ketika Khalid bin Walid tertimpa kebimbangan, mereka berkata kepadanya, “Berhati-hatilah dengan racun, jangan sampai orang asing memberikan minum padamu,” maka ia berkata, “berikanlah kepadaku,” dan ia pun mengambil dengan tangannya dan membaca: “Bismillah,” lalu ia meminumnya. Maka sedikitpun tidak memberikan bahaya kepadanya.

Hadist tersebut diatas memperjelas betapa pentingnya mengucapkan basmallah ketika akan memulai suatu pekerjaan sehari-hari yang bersifat positif. Selain khasiat diatas, Basmallah dapat memberikan berbagai manfaat lain bagi kita (keilmuan saya ambil dari berbagai kitab, dan saya sertakan juga sebagian pengamalan nyata setelah mengamalkannya)

Khasiat Bismillah 12000

Bismillah 12000 memiliki beberapa khasiat yang luar biasa ketika dibaca secara rutin, dan manfaat-manfaat tersebut dapat diuraikan secara detail, nah berikut adalah Khasiat Bismillah 12000 :

1. Mendapatkan Kemuliaan dalam Hidup

Membaca Bismillah 12000 dengan tekun dapat membawa seseorang menuju kemuliaan dalam kehidupan dunia. Bagi mereka yang rajin melibatkan diri dalam wirid ini, dijamin mereka akan lebih dicintai oleh sesama manusia. Mereka akan diberikan kemuliaan oleh makhluk Allah, keselamatan akan senantiasa terjaga, rezeki datang dari arah yang tak terduga, dan berbagai berkah lainnya. Kemuliaan ini, meskipun umumnya diukur dengan aspek materi seperti harta dan jabatan, dapat dicapai dengan konsistensi dalam membaca Bismillah 12000.

2. Perlindungan dari Allah

Allah SWT senantiasa memberikan perlindungan kepada umat-Nya yang tekun beribadah. Membaca Bismillah 12000 membawa perlindungan khusus dari Allah terhadap berbagai bahaya, termasuk ilmu hitam seperti sihir, santet, pelet, tenun, atau teluh. Mereka yang mengamalkan Bismillah 12000 akan merasakan perlindungan sukma dan raga dari segala bentuk serangan ilmu hitam. Oleh karena itu, manfaat Bismillah 12000 ini akan nyata dirasakan oleh mereka yang sungguh-sungguh mengamalkannya.

Ingatlah bahwa kunci dari khasiat-khasiat ini terletak pada konsistensi dan ketekunan dalam membaca Bismillah 12000. Semakin tulus dan khusyuk dalam melibatkan diri dalam wirid ini, semakin besar pula manfaat yang dapat diraih oleh individu tersebut.

Penutup

Bismillah 12000 juga menjadi penuntun dalam menghadapi tantangan hidup. Dengan mengucapkannya, kita meresapi kekuatan spiritual yang mampu memberikan ketenangan dalam bergejolaknya keadaan. Sebuah amalan sederhana yang membawa kita mendekat pada-Nya, sekaligus menjadikan setiap langkah kita diberkahi.

Mari kita jadikan Bismillah 12000 sebagai teman setia dalam perjalanan hidup. Sebuah kunci yang membuka pintu kebahagiaan, kesuksesan, dan keberkahan. Dengan hati yang penuh keimanan, kita melangkah maju, dipandu oleh cahaya-Nya.

Nah itu saja uraian secara lengkap yang bisa exponesia.id berikan mengenai Khasiat Bismillah 12000. Semoga setiap langkah kita selalu dalam ridha-Nya, dan segala urusan kita diberkahi oleh kehadiran Bismillah 12000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *